Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Sambutan Ketua Pelaksana Bulan K3

SAMBUTAN KETUA PELAKSANA
KEGIATAN BULAN K3 TAHUN 20.....

Assalamu Alaikum Wr. Wb
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Semangat Pagi……..!!!!!!

Yang saya Hormati:
1. Kepala Teknik Tambang ..........., Bapak ...........
2. KKJP Seluruh Kontraktor PT ...............
3. Bapak- bapak dan Ibu Para Undangan
4. Serta Teman-teman yang berbahagia

Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji & Syukur Kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan, berkah dan Rahmat-Nya jua lah kita masih diberikan keselamatan, kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan peringatan Bulan K3 Tahun 20.... di tempat yang berbahagia ini. 
Saya mewakili rekan-rekan semua mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah membantu untuk penyelenggaraan kegiatan perayaan bulan K3 Tahun 20.... ini, yang setelah ini akan dibuka langsung oleh Kepala Teknik Tambang ........... Bpk .........
Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun 20.... ini juga akan diselenggarakan berbagai lomba dan kegiatan untuk memeriahkan peringatan Bulan K3.   Adapun lomba yang akan dilaksanakan antara lain:
1. Lomba Tarik Tambang
2. Lomba Penggunaan APAR (Pelaksanaanya di hari ini)
3. Lomba Cerdas Cermat
4. Lomba Spanduk
5. Lomba Hazard Report
6. Dan yang tak kalah serunya, di tahun ini juga akan diselenggarakan Lomba Futsal (yang akan dilaksanakan selama periode Jan – Feb 2016).
Serta berbagai kegiatan kampanye K3 di Operasional Tambang Asam Asam

Peringatan Bulan K3 Tahun 20.... ini merupakan tahun ke-..... bagi Bangsa Indonesia untuk berjuang, berperan aktif, dan bekerja secara kolektif dalam mencapai visi K3 Nasional, yaitu Indonesia Berbudaya K3.
Tujuan dilaksanakanya kegiatan Peringatan Bulan K3 Tahun 20... ini adalah untuk meningkatkan kinerja & peran aktif  serta memupuk kesadaran seluruh karyawan akan pentingnya Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan, sehingga target Zero Accident  Perusahaan dapat terwujud.  Di samping itu juga, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi di antara karyawan yang  berada di bawah naungan PT .............. ini.

Dengan mengusung tema “ Wujudkan Budaya K3 Untuk Menjamin Stabilitas Usaha Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional” Mari Kita berpartisipasi untuk mewujudkan Budaya K3 dalam kegiatan dan aktifitas sehari-hari di Tambang ............... ini.

Demikian sambutan ini saya sampaikan, kami berharap perayaan bulan K3 tahun ini bisa lebih meriah, lebih berwarna dan lebih bermakna  dengan partisipasi & peran aktif dari seluruh karyawan, sehingga tujuan kita pada momen besar ini dapat tercapai. Selamat Berlomba, Selamat berpartisipasi, Junjung tinggi sportifitas. Semoga Anda bisa jadi Pemenang.

Wabillahi Taufik Walhidayah,
Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

Semangat Pagi……..!!!!!
Be Safe ..........!!!! Bisa
Safety First ……!!!!  Yesssss……!!!!!

Posting Komentar untuk "Contoh Sambutan Ketua Pelaksana Bulan K3"