5 Film Hollywood yang Mengambil Lokasi Syuting di Indonesia

Keindahan Indonesia memang mampu membuat para orang asing berdatangan. Entah itu untuk sekadar berlibur, atau pun untuk bekerja. Namun di antara alasan tersebut, ada satu lagi yang membuat kita bangga dengan Indonesia. Yaitu untuk syuting film Hollywood.

Sudah ada beberapa judul film yang memakai latar tempat beberapa daerah di Indonesia. Penasaran apa saja? Simak berikut ini

5 Film Hollywood yang Mengambil Lokasi Syuting di Indonesia

Eat Pray Love


Saat syuting film ini, rakyat Indonesia pun gempar karena kedatangan aktris kawakan Julia Roberts. Dengan mengambil lokasi di Ubud dan Gunung Kawi, film ini menceritakan tentang Liz yang merasa belum bahagia meski hidup berkecukupan. Akhirnya setelah bercerai, ia pun menjelajahi beberapa negara untuk menyembuhkan luka hatinya

The Philosophers


Film ini bercerita tentang 20 remaja dari berbagai negara yang mengikuti kelas filosofi di Jakarta. Mereka diberikan tantangan untuk membuat eksperimen me-reboot manusia dari ancaman bahaya nuklir. Film ini mengambil lokasi di Belitung, Candi Prambanan, dan Bromo.

The Fall


Film yang dirilis tahun 2006 ini bercerita tentang seorang anak kecil yang dirawat di rumah sakit bersama dengan stuntman yang lumpuh. Sang anak meminta untuk stuntman bercerita dan ia pun menceritakan 5 pahlawan dari mitologi. Salah satu ceritanya mengambil tempat di Gianyar, Bali.

Amphibious


Film ini menceritakan tentang seorang ahli biologi yang mengambil sampel makhluk prehistoris yang berasal dari laut Sumatera Utara. Film ini menggunakan daerah  Batam, Anyer, dan Kelapa Gading sebagai lokasi pengambilan filmnya.

Blackhat


Jika pada tahun 2013 lalu Jakarta sempat gempar oleh kedatangan aktor tampan Chris Hemsworth, tak lain adalah untuk menjalani syuting film Blackhat. Film yang bercerita tentang hacker ini ternyata tidak hanya mengambil lokasi di Jakarta saja, melainkan juga Hong Kong.

Untuk menikmati pesona Indonesia di film besutan Hollywood, tontonlah melalui TV yang memiliki teknologi Hexa Chroma. Dengan menggunakan 6 unsur warna, membuat kualitas gambarnya sangat jelas, tajam, dan seperti aslinya. Mau beli TV teknologi Hexa Chroma? Silakan kunjungi toko elektronik terdekat.

Langganan Pembahasan Terbaru:

0 Response to "5 Film Hollywood yang Mengambil Lokasi Syuting di Indonesia"

Posting Komentar