Custom Search

Cara Buka Rekening Bank Secara Online

Cara Buka Rekening Bank Secara Online. Saat ini semua serba online, beli baju, beli buku, bayar tagihann, ngirim uang termasuk yang sangat perlu saat ini adalah membukan rekening secara online.
Kenapa perlu membuka rekening seraca online karena dengan pembukaan rekening secara online akan sangat banyak sekali penghematan yang bisa kita dapatan, seperti hemat waktu tunggu, tidak antri lama - lama dan setelah memiliki rekening nya kita akan mudah bertransaksi online dimapun dan kapanpu.

Salah satu yang ingin saya bahas disini adalah  cara membuka rekening online disalah satu bank swasta, yaitu Bank BCA.

Memang betul pembukaan rekening secara online di Bank BCA ini tujuannya tidak kemudian rekening BCA langsung jadi, tapi untuk mempermudah pengesian data supaya tidak usah berlama - lama di kantor cabang BCA. Lumayan menghemat waktu dan antrian.
Seperti yang dituliskan dalam situs klikbca.com berikut adalah gambaran pengisian formulir pembukaan rekkening Bank BCA secara online


1. Pengisian formulir melalui situs KlikBCA ini hanya bertujuan untuk mempermudah Pemohon dalam melakukan pembukaan rekening di Kantor Cabang BCA. Pemohon tetap harus datang ke Kantor Cabang BCA untuk melakukan pembukaan rekening.

2. Setelah melakukan pengisian formulir pada situs KlikBCA ini, Pemohon dapat membawa nomor referensi yang dihasilkan dari aplikasi online untuk melakukan pembukaan rekening di Kantor Cabang BCA terdekat.

3.Pemohon wajib terlebih dahulu membaca dan memahami informasi produk simpanan yang ditampilkan pada situs KlikBCA ini sebelum mengajukan permohonan pembukaan rekening di Kantor Cabang BCA.

4. Pemohon wajib membawa dokumen-dokumen berikut pada saat datang ke Kantor Cabang BCA untuk melakukan pembukaan rekening:
a. Bukti nomor referensi dari formulir yang telah diisi;
b. Bukti identitas diri yang masih berlaku berupa KTP/SIM/PASPOR;
c. Resi perpanjangan dari instansi terkait (bila kartu identitas dalam proses perpanjangan);
d. Surat keterangan domisili apabila:
 -Alamat yang tercantum dalam KTP Pemohon daerahnya berbeda dengan daerah Kantor Cabang BCA tempat rekening dibuka; dan
-Pemohon tidak memiliki dokumen pendukung identitas lain atau nama dan atau alamat yang tercantum dalam dokumen pendukung identitas lainnya berbeda dengan yang tertera di KTP;
e. Dokumen pendukung lainnya (apabila ada) sesuai ketentuan yang berlaku di BCA;
  
5. Atas pertimbangan tertentu, BCA berhak untuk menolak permohonan pembukaan rekening yang diajukan oleh Pemohon.

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai persyaratan pembukaan rekening di BCA, silakan hubungi Kantor Cabang BCA terdekat atau Halo BCA di nomor 1500888.

Pemohon dengan ini menyatakan telah membaca dan memahami sepenuhnya informasi produk simpanan BCA yang akan dibuka dan bersedia untuk tunduk pada syarat dan ketentuan rekening yang berlaku di BCA.

Untuk lebih jelasnya silahkan menuju sumbernya di sini http://www.klikbca.com/OnlineApplication/Openaccount/tahapan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Buka Rekening Bank Secara Online"

Posting Komentar