Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Subhnalloh Benarlah Segala sesuatu Itu Bertasbih Dengan Caranya Sendiri, Lihatlah Bunga ini !

Kenyataan bahwa segala sesatu itu bertasbih bisa dibuktikan, salah satu kenyataan yang bisa disaksikan adalah pada sejenis bunga yang mekar saat adzan, bunga itu bertasbih dengan caranya sendiri. Terlihat pada saat mendengar suara adzan maka bunga tersebut mekar. Suara adzan itu lima kali dalam sehari maka bunga itupun mekarnya lima kali.
Subhanalloh.

Bunga tersebut yang mekar saat adzan berkumandang memang diketahui bukan di Indonesia namun di negeri timur tengah, tepatnya berada di Azerbaijan.

Bunga tersebut berjenis everning primrose sebangsa mawar - mawaran.

Melihat kenyataan bunga ini bergerak mekar sebagaimana adzan, bertasbih dengan caranya sendiri mengingatkan pada sebuah ayat dalam Al qur'an Surat Al Isra Ayat 44 yang terjemahnnya seperti ini.

" Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada didalamnya bertasbih kepada Alloh. Dan tidak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memujiNya, tetapi kamu tidak mengerti tasbih mereka. Sungguh, Dia Maha Penyantun, Maha Pengampun."


Bahkan kenyataan adanya pergerakan mekar dan buncupnya bunga di Azerbaijan ini ternyata menarik minat negeri barat, maka diliputlah oleh CNN. Berikut adalah liputan CNN yang di dapat dari yotube





Andaikan kita mengerti bagaimana benda - benda lain bertasbih maka mungkin kita akan sangat takjub.

Dan sudah Kami tundukan gunung - gunung dan burung - burung semua bertasbih bersama Daud. ( Q.S AL Ambiya 79).

Demikian Informasi tentang kenyataan Segala sesuatu Itu Bertasbih Dengan Caranya Sendiri seperti pada bunga yang mekar saat adzan berkumdang di atas. Semoga menmbah keimanan kita semuanya. aamiin.


Posting Komentar untuk "Subhnalloh Benarlah Segala sesuatu Itu Bertasbih Dengan Caranya Sendiri, Lihatlah Bunga ini !"