Contoh Pidato Sambutan Perpisahan Wali Murid

Berikut adalah contoh Pidato Sambutan Perpisahan Wali Murid

Contoh pidato lainnya Sambutan Ketua Pelaksana




Sei baru, kamis 23 juni 2011

Assalamualikum Wr….wb…..

Pertama tama marilah kita bersyukur kepada Allah yang Maha Kuasa karena berkat rahmat dan karunia Nya jualah kita dapat berkumpul bersama untuk menghadiri  acara perpisahan putra putri kita pada hari ini.

Selanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada pembawa acara yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berdiri disini dan memberikan sambutan.

Saya selaku perwakilan orang tua murid TK B MasRozakdotcom, ingin menyampaikan ucapan banyak terimaksih kepada ibu kepala sekolah serta pada ibu guru yang selalu membimbing putra putri kami dengan penuh kesabaran dan harapan yang sangat tinggi agar putra putri kami menjadi pemimpin di masa depan.

Kami sadar putra putri kami pasti pernah membuat para guru kesal tapi berkat kesabaran para ibu guru dalam membimbingnya jadilah putra putri kami bisa dan paham menghitung membaca menulis menggambar dan masih banyak hal lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Rasanya masih kemarin pagi saat putra dan putri kami, kami tingalkan untuk pertamakalinya di sekolah ini.
Anak - anak kami ada yang menangis, ada yang ingin pulang meronta - ronta di pintu pagar sekolah meski tidak sedikit pula putra putri kami langsung bisa beradaptasi dengan sekolah ini.
Semua itu seolah baru kemarin pagi terjadi.
Padahal sudah 2 tahun ibu guru membimbing anak kami.

Syukur Alhamdulillah putra dan putri kami saat ini sudah berbeda dengan saat masuk pertama kali. Selain putra dan putri kami sudah bisa membaca, menulis, menghitung menggambar dan lain - lain. Putra dan putri kami pun lebih mandiri, lebih disiplin dan lebih sopan terhadap orang tua  dan kepada temanya masing masing.

Beribu - ribu ucapan terimakasih pun rasanya tak cukup untuk mebalas semua itu. 
Namun hanya itu yang bisa kami lakukan, yaitu ucapan beribu - ribu terimaksih. Sisanya muda- mudahan yang Maha Kuasa membalasnya dengan yang lebih baik, lebih baik dan lebih baik lagi. Aamiin.

Selain itu juga kami ingin menyampaikan mohon maaf yang sebesar besarnya kepada para guru kerena dalam membimbing putra putri kami pasti  penuh dengan tantangan. 

Kami orang tua murid masih ingat betul saat pertama kali sebagian anak tidak mau berpisah dengan orang tuanya. Terpaksa anak harus di ambil oleh gurunya.
Mungkin saat seperti itu ibu guru terkena sikutan anak kami yang sedang mengamuk atau tendangan anak kami yang sedang ngamuk.
Atau mungkin saat proses belajar mengajar anak kami ada yang berkelahi dan lain sebagainya sehingga ibu guru terkena imbas amukan anak - anak kami.
Kami ucapkan mohon maaf yang sebesar - besarnya, mudah - mudahan anak kami berkat bibingan yang sudah dilakukan oleh  ibu guru semunya menjadi anak yang bisa dibanggakan dikemudian hari.
Dan tentu tidak lupa kepada orang tua dan ibu guru yang telah mebimbingnya. Aamiin

Dan untuk adik - adik kelas yang ditinggalkan tetap semangat belajarnya agar kelak dapat menjadi anak yang berguna dan membahagiakan  serta  membanggakan orang tua.

Semoga perpisahaan ini bukan menjadi perpisahaan yang terakhir melainkan awal perjumpaan dimasa mendatang yang penuh dengan kesuksesan …. amin….

Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan jika ada kata yang kurang berkenan mohon dimaaf kan.

Akhir kata

wassalammualaikum..wr…wb….

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Sambutan Perpisahan Wali Murid"

Posting Komentar