Sepertinya Pengguna G Plus ini Kebayakan Cewek Ya

Entahlah apakah ini kebetulan saja atau emang perbandingan real aslinya. Hari ini saya membuka halaman g+ yang tadinya mau menambah teman di kontak G+ biar banyak temanya. Tadinya sih mau banyak add pengguna kaum adam supaya tidak terjadi salah paham dengan istri. Tujuan nambah kontak ya meluaskan jaringan biar kenal banyak orang. Siapa tau banyak kenal orang banyak rejeki. Soalnya kalo tujuannya selain itu apalgi, istri sudah punya anak sudah punya.Jadi ya manjangin jaring biar banyak kenalan. Namun dari tadinya ingin menmabhkan lebih banyak kaum adam ternyata yang paling banyak ternyata kaum hawa. Sepertinya perbandingannya 1 bading 5 deh. heehehe. Mungkinkan realnya Pengguna G Plus ini Kebayakan Cewek?

Info Ngawur lainnya Kenapa Orang Gila Selalu Sehat, Propesi Ini Jika Sukses Maka Kudu Di Akhiri.

Inilah Fakta Yang saya Temukan

Bisa jadi fakta ini tidak benar adanya ini hanya segelintir halaman yang saya buka untuk menambah teman di G +. Silahkan jika teman - teman memiliki data dan pendapat yang lainnya. Bebas aja.

Fakta ke 1


Halaman yang pertama saya buka kebanyakan wanita atau cewek. Laki laki hanya satu. Dari sepulung kontak hanya ada satu kontak laki - laki. Di pojok kanan bawah.



Fakta Ke 2


Begitupun fada penemuan saya yang ke dua halaman ke dua yang saya buka, Laki laki hanya ada satu orang. Tapi meski satu orang tetep paling ganteng. :D

Saksikan Fakta Orang Indonesia pada Pinter



Fakta Ke 3

Masih tetep hanya ada 1 cowok paling ganteng dari 10 kontak yang tampil.



Fakta Ke 4


Ada peningkatan dari 10 kontak yang tampil ternyata ada 2 orang berwajah ganteng. Perhatikan nih.


Fakta ke 5


Pada Fakta kelima ini ternyata perbandingan seimbang antara kaum hawa dan kaum adam. Dari sepuluh kontak ang muncul 5 wanita dan 5 laki laki.



Fakta Ke 6


Saya g bisa nambah halaman lagi. Mugkin karena jaringan yang super lemot.


Kesimpulannya dari 50 kontak yang saya buka ternyata laki - laki hanya ada 10 orang saja dan sisanya 40 orang merupakan kontak wanita. Perbandingannya adalah 1:4 satu laki laki 4 wanita. :D
Jadi  Benerkah Pengguna G Plus ini Kebayakan Cewek?
Silahkan aja anda buktikan sendiri. Karena saya sudah cek sendiri.

Silahkan Cek Juga Kesetrum Bisa Bikin Lebih Pintar, Yang punya Asam Silahkan Cek Penyebabnya disini Penyebab Asma Datang

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sepertinya Pengguna G Plus ini Kebayakan Cewek Ya"

  1. kalau saya mah sama ajha kang, mungkin karena kontak saya masih sedikit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama saya juga masih dikit kang. cuman pas au nambah kebanyakan ko cwe yang tampil

      Hapus