BoBoiBot vs BoBoiBoy

Apa yang akan terjadi dalam pertarungan antara boboibot dan boboiboy.
Boboiboy yang sudah memiliki kekuatan baru yaitu kekuatan air sangat percaya diri sekali bisa mengalahkan boboibot.
Kekuatan baru boboiboy menjadikannya berpenampilan baru. Lebih ganteng dominan warna biru yang merupakan warna kekuatan air.
Hanya saja pada boboiboy air ini sikapnya cenderung malas. Maunya tidur dan bersantai.
Mungkin karena kemunculannya gara - gara santai dan menyenangkan itulah boboiboy air sikapnya santai.
Namun apakah yang akan terjadi jika  BoBoiBot vs BoBoiBoy?

Disisi lain boboibot yang kekutannya sudah sangat di kenal dan di banggakan adudu sampai - sampai brob merasa cemburu kepadanya.
Bahkan boboiboy dengan kekuatan sebelumnya di buat tak berkutik oleh boboibot. Kalah total meskipun boboiboy menjadi kuasa tiga.

Lalu bagaimana jika Boboibot bertarung melawan Boboiboy air?


Inilah Dia...

BoBoiBot vs BoBoiBoy 

 

Serangan Pertama

 

Pada serangan pertama boboibot meluncurkan serangan apinya bertubi - tubi sehingga boboiboy sempat kaget.



Serangan Ke Dua

 

Setelah sedikit kewalah akhirnya boboiboy mengeluarkan serangan yang cukup mengejutkan.
Sehingga bola api dan air beradu seperti gambar di bawah....
Dan akhirnya bola air berhasil menghantam bola api.


Selanjutnya Boboibot terpojok dan konslet terkena serangan kekuatan air boboiboy. Dengan kata lain dalam satu serangan dari boboiboy, boboibot langsung kalah.


Tapi boboibot tak mau kalah begitu saja, dalam keadaan terluka cukup parah dia berubah wujud menjadi kuasa tiga.



 Serangan Ke Tiga


Serangan ketiga ini dilakukan secara bertubi tubi oleh boboibot kuasa tiga terhadap boboiboy Air. Boboiboy air pun kembali kewalahan dan berusaha menghindari berbagai serangan dari boboibot kuasa tiga.
Boboiboy air mengeluarkan jurus ombak luncur untuk menghidari berbagai serangan. Tapi tetap saja
boboibot kuasa tiga meluncurkan serangannya.

Berikut serangan - serangan  boboibot kuasa tiga terhadap Boboiboy air



Bahkan teman temannya pun tidak bisa membantunya karena dikurung oleh pelindung tanah alat boboibot
yang sangat keras. 



Akhirnya Boboiboy air  terpokjok kembali. Oleh serangan serangan boboibot kuasa tiga.


Dalam keadaan terpojok itu Boboiboy air memiliki ide ingin mencoba membelah dirinya menjadi berbagai kuasa.



Pertarungan semakin seru dengan kekuatan baru ini.
Akan menjadi kuasa berapakah boboiboy setelah ini? Silahkan saksikan kelanjutannya disini jangan sampai ketinggalan.

Ceritanya bersambung.........


Saksikan Juga Filem Kartun Lainnya 
Revew Boboiboy The Muvie

Info Menraik lainnya seputar kesehatan silahkan klick Tanda Terkena Inspeksi 

Sumber : 
https://www.youtube.com/watch?v=P-8ENKb56W4&feature=em-subs_digest-g

Langganan Pembahasan Terbaru:

29 Responses to "BoBoiBot vs BoBoiBoy "

  1. Sepertinya ramai pertarungannya biar cuma difilm kartun doang pasti disukai anak anak nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas anak saya yang sukka saya jadi ikutan nonton mas. hehehehe

      Hapus
    2. yauda kita nonton bareg kalo gitu mas. hahahah

      Hapus
  2. Wah ramai nih kayaknya... gak sabar pengen nonton gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas di tonton mas. kalo di tv di mnc mas kalo di internet di halamn monsta

      Hapus
  3. saya diukung boboiboy aja atuh mang, saya suka warna biru juga soalnya :D
    yah alah bersambung, si boboiboy mah selalu santai terus ya mang, kayanya suka ngopi deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kang hendri suka ngopi. tapi disini lain kopi namanya mas koko.

      Hapus
  4. saya baru denger ada tokoh boboibot, biasanya suka denger cuma boboiboy itu juga kalo anak2 udah pada ngrengek minta nonton film kartun

    BalasHapus
  5. waow kyaknya boboibot emg lawan yang sebanding yah buat boboboy?? smpai2 semua boboiboy aja kewalahan menghadapinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas lawan yang sebanding dan nanti berikutnya yang akan rame . saat boboibot jadi kuasa 3 dan boboiboy jadi kuasa baru. seru pastinya

      Hapus
  6. ini film animasi anaknya kok bapaknya gak mau kalah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha rame mas jadinya saya suka. :D

      Hapus
  7. heeee gambler juga ya si akang Ganteng

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi rame mas. anak saya suka nonton saya mas g ikutan.

      Hapus
  8. wew, keren mangs boy boy nya, saya sering tengoin di waktu puasa dulu, kebetulan adik saya suka banet ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas sampe sekarag masih ada ata anak saya jam 2 siang mas.

      Hapus
  9. mas rozak kembaran mangs aduls ya ?
    *pura pura ga tahu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah. ia mas ini blog saya yang lainnya. kebetulan pake emailnya beda juga. yauda namanya juga sekalian bedain. tapi sama-sama ganteng ko mas

      Hapus
  10. cerita bagus tuk anak saya sebelum tidur, boboiboy

    BalasHapus
  11. Boy boy boi... hehehehe... Iya kayaknya bakalan rame tuh ya mang... Saya tau boyboyboi karena ponakan saya suka main game boyboyboi... hehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak saya tuh yang suka nonton ini

      Hapus
    2. sama kalo begitu anak saya suka nonton dan saya ikutan nonton :D

      Hapus
  12. film animasi malaysia perkembangannya pesat ya, sampe ponakan sama temen sepermainannya suka meniru gaya bahasa melayunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia mas apalagi gayanya ipin dan upin.

      Hapus
  13. Balasan
    1. ia seru banget mas. nontonnya. sayang saya g kasih vidionya

      Hapus