Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Ertiga Makin Mengerti

Semakin hari semakin banyak saja mobil yang bisa kita nikmati, berbagai perbaikan telah di tambahkan pada versi-versi terbarunya.
Begitupun dengan ertiga. Yang mengusung tema new ertiga makin mengerti.
Ertiga yang merupakan besutan dari suzuki ini menjadi pesaing bagi avanza dan xenia yang patut di acungi jempol.  Pada versi terbarunya ini suzuki ertiga memiliki berbagai penyempurnaan, sepert makin Aman, Makin Irit, Makin mewah dan tentu Makin Nyaman.

Baiklah saya coba membahas satu persatu.

AMAN.

Kemanan marupakan faktor terpenting dalam nobil keluarga, maka dari itu suzuki ertiga dilengkapi dengan fitur - fitur kemanan dan keselamatan standar internasional.

Adanya new parking sensor pada bagian belakang yang memberikan peringtan dini pada benturan saat parkir.



 Double Air Bag





Kunci Anti Maling



IRIT

Mesin ertiga yang menggunakan mesin K14B yang ringan dan bertenaga variable valve timing (VVT), pedal gas teknologi  drive by wire serta inovasi pada mesin baru membuat suzuki ertiga makin irit bahan bakar namun tetap bertenaga.


Pergerakan roda pun lebih irit responsif dan tidak berisik yang bisa menjadikan akin hemat bahan bakar.

MEWAH

Suzuki ertiga memberika kemewahan mulai dari tampilan interior yang elegan dengan warna biru fitur modern  dan desain audio baru nyang mewah.




NYAMAN

Ruang Yang luas, kursi yang tebal dan empuk, interior yang nyaman dan elegan membuar suzuki new ertiga benar-benar memanjakan anda selama perjalanan.


 Kaca anti kejepit dengan sensor husus.



Okeh sekian yang bisa saya bagikan tentang New Ertiga Makin Mengerti.
Berikut Spesivikasi lengkapnya.


Posting Komentar untuk "New Ertiga Makin Mengerti"